Sedang mengalami kasmaran tingkat tinggi, di mana semuanya terasa menyenangkan dan berbunga – bunga. Memikirkan dan membayangkannya saja sudah bikin senyum – senyum sendiri. Indah sekali rasanya seperti dunia milik berdua, yang lainnya ngontrak. Merasakan jatuh cinta itu benar – benar aneh rasanya, karena hanya dalam hitungan detik sudah dapat merasakan cinta yang bikin kamu betul senang. Cinta memang bisa datang dari pertemuan pertama atau yang biasanya disebut dengan cinta pada pandangan pertama, dari pembicaraan yang berlangsung maksudnya itu ketika sedang berbicara dengan seseorang merasakan hal – hal yang memang membuat kamu merasa tersentu, dan cinta bisa datang karena perbuatan yang dia lakukan. Mungkin saja orangnya manis atau humoris membuat kamu bisa nyaman jatuh hati.

Tetapi yang namanya hati itu tidak bisa ditebak, bisa yang awalnya benar – benar suka seperti tidak ada yang dapat menggantikannya beberapa saat kemudian bisa biasa aja. Ilmu cinta adalah ilmu yang simple tetapi prakteknya yang sulit. Karena kalau sudah menyangkut hati atau perkara sudah lain lagi ceritanya. Jadi untuk kamu yang sedang kasmaran, mengalami masa – masa indahnya jatuh cinta nikmati sebelum semuanya hilang dan tersaa hambar.

Menonton film romantis tentunya dapat mengubah suasana hati kamu, yang asalnya sedang senang bisa menjadi sedih begitu pun sebaliknya. Yang di mana kamu terbawa suasana dengan alur yang diberikan oleh film. Kebanyakan film romantis itu memang memiliki akhir yang bahagia, tetapi tidak semua. Ada sebagian dari film romantis yang memiliki akhir sedih dan tidak bahagia, sehingga relate bukan dengan percintaan dalam kehidupan nyata yang di mana kisah cinta itu tidak melulu berakhir bahagia. Ditakutkannya kamu yang sedang mengalami kasmaran atau jatuh cinta yang sangat berbunga – bunga, lebih baik menghindari film – film romantis yang akan dibahas ini. Agar kamu tidak terbawa perasaan dengan akhir dari film romantis ini yang tidak bahagia.

1.How to Be Single

Dari judulnya saja sudah dapat dirasakan bahwa film yang satu ini akan mengajarkan bagaimana caranya untuk menjadi seorang single. Film yang diangkat dari sebuah novel yang mengkisahkan tentang kisah cinta dari seorang wanita bersama dengan pasangannya. Yang sedang berada pada titik bosan dalam menjalani sebuah hubungan, karena hubungannya yang sudah lama terjalin ini memang baik – baik saja tetapi membosankan. Sehingga Alice harus memberikan pernyataan kepada kekasihnya Josh untuk mengakhiri hubungannya.

Sesudah dia menjadi wanita single, dia selalu terlibat frindzone dari lingkungan sekitarnya. Dia melakukan hal seperti ini dan selalu berada di dalam situasi yang seperti ini, karena dia merasa cape dengan urusan  hidup bersama dengan pasangannya. Karena Alice merasa bahwa hidupnya jika ada seorang pasangan akan lebih ribet dan banyak drama.

2.I Give It A Year

Yang satu ini memang agak rumit untuk dapat dicerna. Karena inti dari film ini adalah bagaimana kita dapat membahagiakan diri sendiri meskipun melalui cara yang terdengar gila dan aneh. Di film ini lebih mengutamakan perasaan yang dimiliki oleh masing – masing. Karena menceritakan  tentang sepasang suami istri yang sudah menikah selama tujuh bulan. Sama – sama bekerja membuatnya harus bertemu dengan orang baru dan tidak disangka masing – masing dari mereka menemuka pasangan baru yang lebih klop dan tepat untuk diri masing – masing. Dan akhrinya mereka mengakhiri hubungan pernikahannya dan memilih bersama dengan yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *